Langsung ke konten utama

Solusi ADAB akan menciptakan pertukaran crypto Islam pertama di dunia

Islam adalah agama yang unik, terlebih karena pertalian keuangan di bawah Syariah secara jelas diatur dan punya sejumlah kriteria dan pembatasan yang serius.

Keuangan Islam secara alternatif disebut keuangan etis dan ini adalah nama yang amat adil. Menurut hukum Syariah, seorang Muslim mestinya tidak menambahkan duwit untuk tumbuh (untuk mendapatkan bunga), berinvestasi dalam kesibukan yang dilarang (perjudian, mengolah product terlarang), berpartisipasi dalam transaksi bersama dengan ketidakpastian yang berlebihan.

Muslim mematuhi kriteria ini; oleh dikarenakan itu mereka waspada pada metode investasi yang tidak diverifikasi seperti cryptocurrency. Banyak cryptocurrency jelas mempunyai karakteristik yang terlarang bagi umat Islam. Oleh dikarenakan itu, untuk hindari melanggar ketetapan Syariah, umat Islam mencegah dari dari investasi di dalam aset-aset ini.

Di dunia setidaknya ada 50 juta pengguna cryptocurrency dan di pada mereka cuma beberapa kecil yang diwakili dari 1,8 miliar masyarakat Muslim yang hidup di planet ini.

Keuangan Islam terhadap dasarnya adalah kemitraan pada klien dan organisasi keuangan, yang memfasilitasi hubungan bisnis yang jujur, transparan dan bisa diandalkan berdasarkan terhadap budaya, etika dan prinsip-prinsip Islam.

Di jantung teknologi blockchain termasuk pemeliharaan kejujuran dan transparansi - fitur yang sangat dibutuhkan untuk dunia modern, tetapi, sayangnya, perkembangan pesat industri ini membuat paradoks - pasar cryptocurrency menarik sejumlah besar penipu dan, alih-alih kebersihan dan transparansi, pelaku pasar mendapat penipuan dan pasar bayangan.

Tentu saja, di sisi lain, orang-orang yang memiliki bakat dan baik menerima kesempatan luar biasa untuk menerjemahkan ide-ide mereka, dan usaha mereka mengilhami pengembangan pasar lebih lanjut. Perkembangan ini ditentukan tidak hanya oleh peraturan, akumulasi pengalaman dan awal penggunaan komersial besar-besaran berasal dari teknologi yang dikembangkan, namun juga bersama menetapkan standar moral dan etika yang tinggi didalam lakukan bisnis didalam industri ini.

Orang wajib percaya bahwa cryptocurrency itu jujur, andal, dan aman.

Dan didalam perihal ini kami lihat kesempatan besar bagi pasar untuk gunakan prinsip-prinsip kejujuran Islam yang sederhana dan jelas.

Sekarang tidak ada perusahaan yang menawarkan solusi komprehensif untuk investasi crypto Islam. Kami punya niat untuk memecahkan kasus ini.

Klien dan investor kita yang gunakan fasilitas kita akan percaya bahwa tindakan mereka sepenuhnya konsisten bersama dengan prinsip-prinsip Islam, yang akan dikonfirmasi tidak hanya oleh pendapat dewan Penasehat kami, namun terhitung oleh pendapat ahli lain dan pendapat umum dari masyarakat.

Ide kami bukan cuma menciptakan perusahaan; ini merupakan usaha untuk memutuskan standar etika baru dalam manajemen bisnis di industri.

Adab - tingkah laku yang ditentukan oleh norma-norma Syariah, termasuk tingkah laku yang baik, standar kesopanan, kesopanan dan kemanusiaan.

"Monoteisme panggilan untuk iman." Iman panggilan untuk kepatuhan terhadap kanon. Kanon mengharuskan seseorang untuk dibesarkan. Orang yang tidak punyai sopan santun jauh berasal dari kanon, iman, dan monoteisme. “

“Kesopanan adalah ketaatan yang ketat pada apa yang menghiasi perbuatan dan kegiatan.”

Nama perusahaan kita ADAB Solutions adalah tanggung jawab besar. Adab adalah langkah hidup didalam Islam, yang kita anggap tidak hanya alami didalam kehidupan sehari-hari, namun merupakan landasan jalinan usaha yang wajib.

Kami dapat menciptakan pertukaran crypto pertama di dunia, yang sesuai bersama hukum Syariah. FICE dapat menjadi solusi universal untuk keterlibatan Muslim dan pengguna keuangan Islam di pasar cryptocurrency. Pertukaran dapat berfungsi sesuai bersama prinsip-prinsip Islam, tetapi itu sangat terbuka untuk seluruh pengguna, terlepas dari agama.

Salah satu fitur terpenting dari proyek kami adalah manajemen perusahaan cocok bersama dengan model manajemen Islami, yang melengkapi standar manajemen bisnis yang diterima secara umum.

Tetapi perbedaan yang paling perlu terletak pada fakta bahwa di perusahaan kita tidak benar satu badan manajemen dan pusat pengambilan keputusan yang paling perlu adalah terpikat oleh Dewan Keuangan Syariah (Dewan Penasihat Syariah).

Semua ini bakal berkontribusi pada fakta bahwa perusahaan kami bakal memberikan layanan dan Info berkwalitas tinggi kepada komunitas Muslim perihal pasar cryptocurrency, bakal melaksanakan misi penjelas, memfasilitasi keterlibatan komunitas Muslim di pasar cryptocurrency.


INFO LEBIH LANJUT :

official website: http://adabsolutions.com/
whitepaper: https://adabsolutions.com/pdf/WhitePaper_of_ADAB_Solutions.pdf
Facebook page: https://www.facebook.com/adabsolutions
Twitter: https://twitter.com/AdabSolutions
Telegram channel: https://t.me/adabannouncement
Reddit: https://www.reddit.com/r/adabsolutions

Created by : malagaa

ETH : 0x0b27f3Fa3D9dc7b03008e59e1Cfa10b904D5B7A6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bitbose ICO – Masa depan investasi yang menjanjikan

Waktu baik hari ini, cryptomagnet! Baru-baru ini, kita belum mendengar apa-apa perihal mata uang kripto, dan hari ini, setiap hari kita melihat iklan platform dan proyek baru dan baru. Dan, tidak mengherankan, setiap proyek baru, berusaha menjadi lebih baik berasal dari yang sebelumnya! Jadi BitBose jelas merupakan proyek yang bagus. TENTANG BITBOSE Proyek lahir dan terbentuk demi solusi. Berjuta macam proyek pernah hadir mewarnai persolusian di wajah bumi ini. Semua tak ada lain dan tak ada bukan demi solusi ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, didalam sesi ini terlebih soal perberdayaan ekonomi praktis dan necis. Sebagaimana biasa yang mempunyai daya dan daya pikat tentu proyek terbaru. Namanya termasuk baru, tentu segalanya tetap mulus dan tangguh dalam hadapi teknologi terkini. Dalam terhadap ini proyek baru nan cantik menawan macam Bit Bose, ia ada dengan tawarkan kabar keberuntungan bagi yang berkenan berhimpun dengannya. Perlu diketaui BitBose dengan Platfor

AligatoCoin

Demam berkenaan cryptocurrency jadi meningkat, orang telah mendengarnya, dan jadi banyak orang inginkan mengerti lebih banyak tentangnya, dan menemukan langkah untuk menjadi bagian darinya. Ketika teknologi blockchain datang, begitu banyak perihal berubah, menjadi lebih baik, kata kami. Begitu banyak bisnis telah membaik, begitu banyak perusahaan telah terasa manfaatkan mata duwit kripto di dalam pekerjaan mereka. Ide-ide baru mampir tiap-tiap hari. Orang inginkan berinvestasi di dalam proyek-proyek baru. Kami miliki alat terbesar di dunia, dan itu disebut Internet. Internet adalah basis informasi yang terlalu besar di mana kita dapat jalankan apa saja. Internet telah menghubungkan semua dunia. Salah satu proyek ini adalah ALIGATOCOIN Teknologi Blockchain punyai kesempatan untuk merubah seluruh ekonomi pasar ecommerce, tetapi bekerja pada implementasi teknologi di dalam industri ini baru saja dimulai. Daftar blok bersama bersama kontrak cerdas terlalu mungkin tingkat keamanan, tra

ASOBIMO Platform Untuk Item Dalam Game Di dalam ASOBI MARKET

TENTANG GAME SWITEX JAPAN ASOBIMO dan SWITEX Gmbh bersama-sama mengembangkan NAGA Virtual, platform untuk item di dalam game di di dalam ASOBI MARKET. Gamer bisa belanja atau menjual item virtual di dalam game secara individu atau lewat penerbit game. Pertukaran item game aman Kami sedia kan pasar yang aman, adil, dan moderen untuk semua model game dan barang virtual. Hasilkan kembali ke penerbit Pada sebagian besar item perdagangan, penerbit tidak beroleh banyak keuntungan, tapi berkat platform ramah penerbit Switex Jepang, mereka bakal beroleh keuntungan dari kuantitas yang diperdagangkan. Pesan Teknis Tentang ASOBI COIN Konsep Dan Solusi Konsep Perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi. Era ekonomi blockchain baru untuk pembuat dan pengguna penerbit. Platform Asobimo DApps dapat mengakibatkan konten digital di pasar sekunder menjadi aset punya nilai bagi seluruh pihak, dan beri tambahan pengalaman perdagangan yang safe dengan biaya minimal d