APA ITU YAMZU ?
Yamzu adalah sebuah perusahaan Gaming Swedia yang dipenuhi bersama basis individu sehari-hari lebih berasal dari 10.000 fans game. Kami mendapat untung, dan kami diberi kerja keras untuk menyebabkan logo yang mampu dikenali. Kedua perkembangan ini menyebabkan perusahaan perusahaan kami bekerja bersama benar untuk mengambil alih fungsi penuh berasal dari peluang penjualan harian hari ini yang dihasilkan bersama sumber energi berguna yang berguna berasal dari teknologi Blockchain berkenaan.
Yamzu adalah top notch dari kompetisi yang baru terbentuk dikarenakan fakta itu mil sebuah organisasi perusahaan industri aktif dan aktual yang sudah beroperasi pas Anda perhitungkan bahwa 2016 dan memiliki terhadap pas yang mirip layaknya yang Anda ingat itu dari capai menambahkan yang luar biasa up menyerah hasil 3 tingkat kenaikan 3% terhadap pendapatan. Tim Yamzu sudah mengakumulasi perjalanan segera terhadap masalah yang tidak bisa direplikasi melalui jaringannya
pesaing baru normal. Fungsionalitas ini yang Yamzu bisa mengimplementasikan ide-ide inovatifnya lebih cepat daripada pasar lainnya. Karena pengagum game mengetahui merek kami, mereka bakal cepat menyesuaikan diri bersama dengan platform kami. Yamzu sudah terima dan mengalokasikan sejumlah besar pendapatan ke dalam perusahaan bisnis ekonomi, oleh gara-gara itu kami idealnya terdapat untuk menggunakan ulang duit yang ada lewat Penjualan Token untuk mengejar perluasan langkah badan bisnis internasional kami untuk penerapan generasi Blockchain.
Gambaran Yamzu
Yamzu dirancang sebagai platform berbasis eSports yang terlalu operasional dan berbasis peramban. Platform Yamzu membawa dampak kompetisi eSports di tangan untuk setiap gamer di wilayah mana pun di Bumi. Platform ini adalah tidak benar satu berasal dari setiap jenisnya, sebab terlalu berbasis browser. Agen pesaing menghadapi perjuangan biasa dikarenakan masalah privasi pelanggan, dan begitu banyak ragam hambatan akses tertentu yang sertakan kebutuhan untuk mengunduh antarmuka seseorang. Sementara itu, riset klien internal kami menunjukkan bahwa platform berbasis browser yang jelas-jelas jelas menunjukkan booming yang lebih besar
fungsionalitas. Unsur-unsur ini menanamkan gagasan diri, terlebih membayangkan basis pelanggan Yamzu yang sudah ada di awalnya (10.000) dan laporan tune tak terbantahkan dari 3 ratus% perkembangan tahunan cuma didalam dua th. minat.
Peron
Platform ini disesuaikan untuk transportasi baik bersama tujuan: Pemain dan perusahaan berjuang bersama hadiah dan hadiah. Merek, influencer, dan grup yang mengidamkan memasang turnamen. Pengiklan dan sponsor yang ditargetkan terhadap audiens eSports. Saat ini Yamzu terlalu mungkin CS: GO dan LoL, dari video game video video olahraga eSports yang kondang di dunia. Platform ini dipersiapkan untuk memadukan banyak video game yang lebih kondang di segi DOTA2, Call of Duty, Battlefield, dan PUBG.

Mendirikan perusahaan organisasi Swedia yang menghasilkan pendapatan sepanjang 2 tahun terakhir

tiga ratus% tingkat perkembangan profesional dalam 2 tahun pertama hobi

Seluruh dunia berbasis browser amat didalam kenyataan tentu tanpa platform yang diragukan

Platform ini sudah energik dan berfungsi

Dasar pria atau wanita aktif dari 10 ribu pemain game
Masa lalu
Q1 2016
Piagam Yamzu
“Beta tertutup” pertama Yamzu diluncurkan untuk League of Legends.
Yamzu mulai dimusnahkan dan diproduksi secara offevolved offevolved offevolved offevolved producing sales.
Q4 2016
Yamzu mengakhiri operasi pertamanya 3 ratus enam puluh lima hari dengan keuntungan lebih dari 800 ribu SEK.
Q1 2017
Yamzu meluncurkan CS: GO dalam “closed beta”.
Q2 2017
CS: GO diluncurkan dalam “open beta” bersama League of Legends.
Q4 2017
Mesin Yamzu dipersiapkan untuk video game video seluler sumber daya bermanfaat yang bermanfaat.
Kami miliki sementara super yang ke-2 dan cemerlang 3 ratus dan enam puluh 5 hari dari platform di dalam frasa penghasilan. Platform ini membuahkan lebih dari 2,7 Juta SEK untuk tambahan atau pembelian yang bagus, tidak cukup dari tiga ratus% pertumbuhan terhadap keuntungan yang dihasilkan terhadap tahun 2016.
Takdir
Q3 2018
Penjualan Token
Q4 2018
Implementasi penuh Token YMZ ke dalam platform.
Yamzu membuka platform untuk sponsor, influencer dan sahabat
Peluncuran line merchandise Yamzu untuk para gamer.
YMZ dapat dikutip untuk mencari dan mempromosikan struktur
Pelaksanaan perdagangan internal.
Q1 2019
Game video video video seluler eSports pertama dapat dilakukan di dalam platform.
Judul PC eSports lainnya mungkin tersedia, yang mencakup DOTA 2, PUBG, Call of Duty, dan Battlefield.
Q2 2019
Yamzu akan mempertahankan olahraga olahraga olahraga eSports di seluruh dunia yang pertama.
Q4 2019
Dengan perincian ini, Yamzu harus memiliki lebih dari 20 judul eSports yang tersedia di platformnya, mulai dari AAA hingga video video video game video indie.
Q2 2020
Yamzu akan mengadakan kejuaraan eSports tahunan untuk sepuluh lokasi global teratas dengan klien terbanyak.



Pasar
Lokasi eSports mengalami lonjakan biaya pertumbuhan ca. 38%.
Jumlah gamer diperkirakan akan meningkat dari 300 juta menjadi 500 juta hingga 2020.
Kapitalisasi pasar seluruh dunia dari korporasi kemungkinan akan bertambah dari $ 650M menjadi $ 1,5 miliar dengan sumber daya bermanfaat yang berguna pada 2020.
Saat ini lebih dari 130 agensi aktif di tempat itu.
Asia adalah benua bersama dengan wujud gamer yang semarak, disertai bersama dengan sumber daya bermanfaat bermanfaat yang bermanfaat dari Amerika Utara dan Eropa.
Telah diantisipasi bahwa di tahun-tahun mendatang, produsen dapat berinvestasi kira-kira $ 700 juta didalam penawaran sponsor yang terkait bersama dengan eSports.
Jumlah pemain yang beralih jadi anggota berasal dari pasar yang tengah berkembang ini secara tertata meningkat sampai 15% setiap tahun.
Berdasarkan knowledge yang dikumpulkan terhadap index.co, ada lebih berasal dari 130 perusahaan yang selagi ini aktif di sektor eSports, pasar mengalami tingkat perkembangan tahunan lebih kurang 36%.
Menurut CB Insight, start-up yang sukses menambah modal ventura terbanyak adalah Sea Limited. Perusahaan pada tahun 2017 menutup putaran investasi kira-kira $ 772 juta dan akibatnya meluncurkan IPO (Initial Public Offering) di Nasdaq dengan valuasi pasca-uang $ 5B.

Penjualan Token

Distribusi Token

Penggunaan Dana

INFO LEBIH LANJUT :
Komentar
Posting Komentar