Langsung ke konten utama

KUBITX – Menjadi Salah Satu Pasar Cryptocurrency Paling Beragam Untuk Pembeli Dan Penjual Di Seluruh Dunia

APA ITU KUBITX?




PLATFORM ADVANCED

KuBitX adalah tidak benar satu platform perdagangan cryptocurrency paling canggih dan tangguh yang dirancang bersama dengan cara yang amat ramah pengguna untuk terlalu mungkin orang-orang berasal dari seluruh wilayah dan latar belakang memperoleh benteng gagasan yang berputar di sekitar Blockchain dan area cryptocurrency. 

DOMPET YANG DIJAMIN

Terkandung didalam ekosistem KuBitX adalah mesin KuBitX Trade, dompet KuBitX aman, dan dasbor Admin kelanjutan untuk mengatur aktivitas didalam Trade Exchange.

UNTUK PEMBELI DAN PENJUAL

Dengan menargetkan bahkan orang-orang yang paling terpencil untuk dimasukkan dalam pasar cryptocurrency, target kita adalah menjadi salah satu pasar cryptocurrency yang paling begitu banyak ragam untuk konsumen dan penjaja di semua dunia.

BAGAIMANA KUBITX AKAN MENGUNTUNGKAN ANDA?

Skalabilitas TINGGI

Platform kita sangat skalabel, siap menerima fitur baru untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pengguna kami. 

AMAN
Kami sudah sebabkan tolok ukur ekstensif bersama dengan platform kala ini, yang memungkinkan kami untuk menyita lebih dari satu langkah ke depan, ditambah tim keamanan kami berasal dari organisasi top. 

BLOKCHAIN
Token kami awalannya didasarkan pada blockchain Ethereum. Kami memiliki rencana untuk meluncurkan rantai kami sendiri di dalam pas dekat yang lantas akan terlampau bermanfaat untuk banyak kasus seperti kasus sosial, utilitas, administrasi, dan tata kelola yang paling umum di negara berkembang. 

EKOSISTEM
Sebagai penganut kuat dalam ekosistem pembayaran peer to peer, kita yakin bahwa sistem keuangan tradisional pada selanjutnya dapat diganti beberapa gara-gara kepercayaan yang rusak terus menerus, penyensoran dan pencerahan penduduk yang tambah meningkat. 

BIAYA RENDAH
Platform kita mempunyai cost perdagangan datar yang kompetitif yang lebih-lebih akan lebih murah dan lebih nyaman dengan gunakan token kami. 

RISIKO MINIMAL
Dompet multi-tanda tangan dan trik penyimpanan dingin kami akan meminimalkan paparan dana trader kami. Kami telah memadukan beragam trik untuk mengamankan dana yang diperdagangkan di platform kami. 

TENTANG KBX TOKEN
Ticker: KBX
Jenis Token: ERC20 (Ethereum)
Desimal: 18
Kategori / Algoritma: PoS
Total Suplai: 500.000.000
Mata Uang yang Diterima: ETH
Soft Cap: 10.000 ETH
Hard Cap: 25.000 ETH
Detail TGE 

Ronde Benih: Sedang Berlangsung. Berakhir 16 Juli, 2018.
Putaran Pra-Publik: 16 Juli – 31 Agustus, 2018
Putaran Umum: TBC
RINCIAN GRUP TGE 

TGE BATCH
PRE-PUBLIC ROUND 

MINIMUM MASUK
25 ETH
HARGA UNTUK KBX 0,0001122 ETH
BONUS 20%
TGE BATCH
ROUND PUBLIK 

MINIMUM ENTRY 0,25 ETH
PRICE PER KBX TBC

BONUS TBC 

DISTRIBUSI DAN DISTRIBUSI TOKEN TOKEN AND FUNDS



PETA JALAN

Triwulan 2017
INISIASI PROYEK
STUDI KELAYAKAN PROYEK
BENCHMARKING

Q1-Q2 2018
PELAYANAN PROYEK
STRUKTUR TEAM
PROSES HUKUM UNTUK INCORPORATION DI MALTA
CREATE WHITEPAPER (FIRST DRAFT: BUSINESS)
PELAYANAN INVESTOR ANGEL / SEED

Q3 2018
EKSEKUSI PROJEK
PELUNCURAN KUBITX CHANNELS AMBASSADORS (NEGARA-NEGARA BENDERA)
PROTOTIPE
MULAI PUTARAN PRE-PUBLIC TGE
BURSA LELANG (BETA) PELUNCURAN

Q3-Q4 2018
PELAKSANAAN PROYEK (CONTD.)
FASE 1: INTEGRASI JASA KEUANGAN DENGAN KUBITX
AKHIR PUTARAN PRA-PUBLIK
TUKAR GO-LIVE
IKHTISAR PUBLIK TGE
PROMOSI GLOBAL

Q1-Q4 2019/2020
ADD-ON PROYEK
KUBITCHAIN ​​- KUBITX EXCHANGE SEKARANG DI KUBITX BLOCKCHAIN
REDesign PLATFORM
PERBAIKAN TERUS-MENERUS

informasi lebih lanjut

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||


created by :malagaa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROOF OF TOSS - REVIEW

Gambling and dissipated markets unit of measurement growing apace, transportation the user experience to a completely new level. the whole capitalization of this gambling market, in step with varied sources, is value associate degree numerable over $ four hundred billion and shows nice potential for growth, clutch new technologies and innovation. among the last twenty years, everything has evolved into a wise, ranging from smart home, moving into existence with smartphones, smart watches, and smart cars. we've entered associate degree era of nice optimisation, where technology is aimed toward optimizing and adapting existing systems to reinforce their productivity, up the user experience, making them smarter and faster, and what's even loads of significant - eliminate spare parts. This trend is supported and embraced by manufacturers worldwide. What is PROOF OF TOSS PROOF OF TOSS may well be a suburbanised gambling theme double-geared toward modernizing and energizing the gambl

Bitbose ICO – Masa depan investasi yang menjanjikan

Waktu baik hari ini, cryptomagnet! Baru-baru ini, kita belum mendengar apa-apa perihal mata uang kripto, dan hari ini, setiap hari kita melihat iklan platform dan proyek baru dan baru. Dan, tidak mengherankan, setiap proyek baru, berusaha menjadi lebih baik berasal dari yang sebelumnya! Jadi BitBose jelas merupakan proyek yang bagus. TENTANG BITBOSE Proyek lahir dan terbentuk demi solusi. Berjuta macam proyek pernah hadir mewarnai persolusian di wajah bumi ini. Semua tak ada lain dan tak ada bukan demi solusi ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, didalam sesi ini terlebih soal perberdayaan ekonomi praktis dan necis. Sebagaimana biasa yang mempunyai daya dan daya pikat tentu proyek terbaru. Namanya termasuk baru, tentu segalanya tetap mulus dan tangguh dalam hadapi teknologi terkini. Dalam terhadap ini proyek baru nan cantik menawan macam Bit Bose, ia ada dengan tawarkan kabar keberuntungan bagi yang berkenan berhimpun dengannya. Perlu diketaui BitBose dengan Platfor

AligatoCoin

Demam berkenaan cryptocurrency jadi meningkat, orang telah mendengarnya, dan jadi banyak orang inginkan mengerti lebih banyak tentangnya, dan menemukan langkah untuk menjadi bagian darinya. Ketika teknologi blockchain datang, begitu banyak perihal berubah, menjadi lebih baik, kata kami. Begitu banyak bisnis telah membaik, begitu banyak perusahaan telah terasa manfaatkan mata duwit kripto di dalam pekerjaan mereka. Ide-ide baru mampir tiap-tiap hari. Orang inginkan berinvestasi di dalam proyek-proyek baru. Kami miliki alat terbesar di dunia, dan itu disebut Internet. Internet adalah basis informasi yang terlalu besar di mana kita dapat jalankan apa saja. Internet telah menghubungkan semua dunia. Salah satu proyek ini adalah ALIGATOCOIN Teknologi Blockchain punyai kesempatan untuk merubah seluruh ekonomi pasar ecommerce, tetapi bekerja pada implementasi teknologi di dalam industri ini baru saja dimulai. Daftar blok bersama bersama kontrak cerdas terlalu mungkin tingkat keamanan, tra