Langsung ke konten utama

ASOBIMO Platform Untuk Item Dalam Game Di dalam ASOBI MARKET


TENTANG GAME SWITEX JAPAN
ASOBIMO dan SWITEX Gmbh bersama-sama mengembangkan NAGA Virtual, platform untuk item di dalam game di di dalam ASOBI MARKET. Gamer bisa belanja atau menjual item virtual di dalam game secara individu atau lewat penerbit game.

Pertukaran item game aman

Kami sedia kan pasar yang aman, adil, dan moderen untuk semua model game dan barang virtual.

Hasilkan kembali ke penerbit

Pada sebagian besar item perdagangan, penerbit tidak beroleh banyak keuntungan, tapi berkat platform ramah penerbit Switex Jepang, mereka bakal beroleh keuntungan dari kuantitas yang diperdagangkan.

Pesan Teknis Tentang ASOBI COIN



Konsep Dan Solusi

Konsep
Perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi. Era ekonomi blockchain baru untuk pembuat dan pengguna penerbit. Platform Asobimo DApps dapat mengakibatkan konten digital di pasar sekunder menjadi aset punya nilai bagi seluruh pihak, dan beri tambahan pengalaman perdagangan yang safe dengan biaya minimal dan tanpa gesekan.

Masalah
Konten digital terkadang terlalu ringan untuk disalin. Bagaimana langkah kita mengizinkan redistribusi konten yang berfungsi untuk pengguna, pembuat konten, dan penerbit?

Larutan

Asobimo DApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan.

Kami adalah ASOBIMO!


Mendistribusikan Platform
Konten Sekunder


Platform Konten Data Aman
Kami dapat menyediakan proses cloud yang disebut "Desentralisasi Sistem Keamanan" (DSS) dengan gunakan teknologi blockchain.


Detail
Anda bakal sanggup belanja dan menjual konten digital, layaknya komik, permainan, musik yang dambakan Anda bagikan bersama orang lain.

ASOBI MARKET


ASOBI MARKET gunakan teknologi blockchain untuk sediakan proses terlindungi untuk mendistribusikan konten sekunder (digunakan).

-Item game
-Perangkat lunak
-e-book
-Musik
-Video
-e-tiket

Ketika Anda berbelanja di ASOBI MARKET, kami bisa menanggung Anda pertukaran aman pada konten sekunder (digunakan) dan cryptocurrency melalui sistem DSS.


Asobimo MVP

Judul MMORPG Teratas kami,
Avabel Online

10+ Juta Unduhan
400.000 Ulasan!

ASOBI COIN ERC20 Utility Token
Use Cases

Q3 2018
Pembelian item didalam game MMORPG Gamer bakal dapat membeli item didalam game ASOBIMO bersama ASOBI COIN bersama discount 50%! 

Q4 2018
GAME SWITEX JAPAN GAME Virtual Item Market 
Toko barang virtual kami akan menerima ASOBI COIN sebagai pembayaran!

Q1 2019
ASOBI MARKET Pasar Konten Digital.

Road Map
Desember 2018
Berikan ASOBI WALLET

Desember 2018
Aktifkan penggunaan ASOBI COIN di ASOBIMO dan nama perusahaan lainnya.

Desember 2018
Luncurkan ASOBI MARKET, Distributed Secondary Content Platform untuk perdagangan item dalam game.

MAR 2019
Menyediakan Platform Konten Sekunder Terdistribusi untuk buku digital dan komik di ASOBI MARKET.

JUN 2019
Menyediakan Platform Konten Sekunder Terdistribusi untuk musik, film, e-tiket dll. Di ASOBI MARKET.

Desember 2019
Aktifkan penggunaan ASOBI COIN di lebih dari 1000 game.

PENASIHAT PERUSAHAAN

NAGA GROUP
NAGA, perusahaan fintech yang terdaftar di bursa saham Frankfurt, mengeluarkan NAGA COIN dan mencapai 60 juta dolar di ICO.

Token Sky
TOKENSKY menjadi tuan rumah acara blockchain terbesar di dunia. Setelah Seoul dan Beijing, Tokyo dan Dubai akan menjadi lokasi selanjutnya yang dijadwalkan. Kami memiliki aliansi bisnis strategis dengan mereka.


Media


Peristiwa


TIM KITA


TIM TEKNIS


Penasehat strategis


Pesan Penasehat Tentang ASOBI COIN

Baru-Baru Ini Berita

Wawancara Tokensky

INFO LEBIH LANJUT :

★ Web ★ Telegram ★ Twitter ★ Facebook ★

Created by : malagaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROOF OF TOSS - REVIEW

Gambling and dissipated markets unit of measurement growing apace, transportation the user experience to a completely new level. the whole capitalization of this gambling market, in step with varied sources, is value associate degree numerable over $ four hundred billion and shows nice potential for growth, clutch new technologies and innovation. among the last twenty years, everything has evolved into a wise, ranging from smart home, moving into existence with smartphones, smart watches, and smart cars. we've entered associate degree era of nice optimisation, where technology is aimed toward optimizing and adapting existing systems to reinforce their productivity, up the user experience, making them smarter and faster, and what's even loads of significant - eliminate spare parts. This trend is supported and embraced by manufacturers worldwide. What is PROOF OF TOSS PROOF OF TOSS may well be a suburbanised gambling theme double-geared toward modernizing and energizing the gambl

Bitbose ICO – Masa depan investasi yang menjanjikan

Waktu baik hari ini, cryptomagnet! Baru-baru ini, kita belum mendengar apa-apa perihal mata uang kripto, dan hari ini, setiap hari kita melihat iklan platform dan proyek baru dan baru. Dan, tidak mengherankan, setiap proyek baru, berusaha menjadi lebih baik berasal dari yang sebelumnya! Jadi BitBose jelas merupakan proyek yang bagus. TENTANG BITBOSE Proyek lahir dan terbentuk demi solusi. Berjuta macam proyek pernah hadir mewarnai persolusian di wajah bumi ini. Semua tak ada lain dan tak ada bukan demi solusi ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, didalam sesi ini terlebih soal perberdayaan ekonomi praktis dan necis. Sebagaimana biasa yang mempunyai daya dan daya pikat tentu proyek terbaru. Namanya termasuk baru, tentu segalanya tetap mulus dan tangguh dalam hadapi teknologi terkini. Dalam terhadap ini proyek baru nan cantik menawan macam Bit Bose, ia ada dengan tawarkan kabar keberuntungan bagi yang berkenan berhimpun dengannya. Perlu diketaui BitBose dengan Platfor

AligatoCoin

Demam berkenaan cryptocurrency jadi meningkat, orang telah mendengarnya, dan jadi banyak orang inginkan mengerti lebih banyak tentangnya, dan menemukan langkah untuk menjadi bagian darinya. Ketika teknologi blockchain datang, begitu banyak perihal berubah, menjadi lebih baik, kata kami. Begitu banyak bisnis telah membaik, begitu banyak perusahaan telah terasa manfaatkan mata duwit kripto di dalam pekerjaan mereka. Ide-ide baru mampir tiap-tiap hari. Orang inginkan berinvestasi di dalam proyek-proyek baru. Kami miliki alat terbesar di dunia, dan itu disebut Internet. Internet adalah basis informasi yang terlalu besar di mana kita dapat jalankan apa saja. Internet telah menghubungkan semua dunia. Salah satu proyek ini adalah ALIGATOCOIN Teknologi Blockchain punyai kesempatan untuk merubah seluruh ekonomi pasar ecommerce, tetapi bekerja pada implementasi teknologi di dalam industri ini baru saja dimulai. Daftar blok bersama bersama kontrak cerdas terlalu mungkin tingkat keamanan, tra