Langsung ke konten utama

RATEONIUM GLOBAL BLOCKCHAIN BERBASIS PRODUK DAN JASA RATING SUATU PLATFORM


APA ITU RATEONIUM ?

Rateonium adalah sistem peringkat yang terlalu komprehensif yang sanggup sesuai untuk tiap-tiap grup pelanggan, memungkinkan customer untuk berinteraksi dengan usaha jauh lebih baik berasal dari sebelumnya. Ini punya desain yang simpel dengan algoritma basic yang memungkinkan pengguna untuk memberi tambahan ulasan dengan konten yang lebih relevan.
Berbagai pilihan bhs yang dikombinasikan dengan perusahaan mitra universal menunjang meyakinkan bahwa ekosistem Rateonium akan selalu begitu banyak ragam dan bersemangat

Berikut adalah visi penting dari platform Rateonium mengenai konsumen:

Fokus pada keaslian:
Persyaratan penting untuk mengautentikasi umpan balik pengguna dicapai bersama pengecekan RTO internal. Tujuannya di sini adalah untuk mendorong rasa saling percaya antara pelanggan dan perusahaan.

Enkripsi internal:
Rateonium menegaskan bahwa information teristimewa akan aman setiap saat, melalui entri dan pemeriksaan akses, dan juga sistem pertukaran information yang bisa diandalkan untuk melindungi standar keamanan yang ketat.

Penggunaan harian:
Berbagai mitra usaha yang terbukti dikombinasikan dengan skalabilitas menambahkan perusahaan lain ke sistem memastikan bahwa Rateonium bakal menawarkan lebih banyak hadiah di dalam saat singkat. Setiap pengguna bakal menerima penghargaan individu di dalam sistem.

Perdagangan mata uang:
Token Ratec yang diperoleh berasal dari sistem Rateonium ini dapat dijual pada platform perdagangan apa pun untuk mata uang kripto-konversi atau FIAT lainnya.

secara ekonomi:
Peluang Bisnis Tingkatonium

Jaringan Rateonium dapat menawarkan kepada perusahaan fungsi-fungsi penting selanjutnya ini untuk menciptakan sistem survei yang stabil dan stabil

Ulasan jujur:
Melalui sistem pemeriksaan Rateonium, perusahaan mampu menggunakan umpan balik yang jujur, sebab pengguna bakal di check lebih-lebih dahulu sebelum saat dipublikasikan.

Akuisisi konstan pelanggan:
Ketika perusahaan menerima umpan balik positif, lebih banyak pelanggan bakal perhitungkan kesempatan untuk menguji perusahaan-perusahaan ini, memastikan perolehan terus-menerus pelanggan. Perusahaan juga bisa menganalisis laporan untuk memastikan jaminan kualitas.

Dukungan untuk usaha kecil:
Sistem berlangganan Rateonium memastikan bahwa perusahaan berskala besar dan berskala kecil memiliki keadaan yang sama. Organisasi yang lebih besar cuma bakal menerima rencana berlangganan melalui cabang lokal, dan bukan sebagai total perusahaan.

Mencegah Fluktuasi Pasar:
Menerapkan dua token terpisah, token Ratec dan token Rateonium bermakna bahwa mata duit bakal dilindungi terhadap fluktuasi pasar dan spekulasi harga.

Token: RTC
Total RTC: 801,703,971
Tanggal tentatif: 10/8/2018 hingga 25/8/2018
Tanggal penjualan utama adalah: 25/8/2018 hingga 25/9/2018
Hard cover: 84,234 ETH
Soft cover: 32.000 ETH

Distribusi token
10%: anggota tim
7%: mitra bisnis strategis
83%: acara menjual token
Usulan penggunaan dana tersebut
5%: tim
7%: Manajemen server dan perlindungan data
8%: akuisisi mitra universal
20%: pengembangan dan optimalisasi aplikasi
25%: Pengembangan teknis, termasuk produksi Scanners dan kartu Rateonium
35%: pemasaran universal

INFO LEBIH LANJUT :

Situs web: https://rateonium.com
Buku Putih: https://rateonium.com/whitepaper.pdf
Reddit: https://www.reddit.com/r/Rateonium
Twitter: https://twitter.com/@rateonium
Telegram: https://t.me/rateonium
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4762727.0

Created by : malagaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bitbose ICO – Masa depan investasi yang menjanjikan

Waktu baik hari ini, cryptomagnet! Baru-baru ini, kita belum mendengar apa-apa perihal mata uang kripto, dan hari ini, setiap hari kita melihat iklan platform dan proyek baru dan baru. Dan, tidak mengherankan, setiap proyek baru, berusaha menjadi lebih baik berasal dari yang sebelumnya! Jadi BitBose jelas merupakan proyek yang bagus. TENTANG BITBOSE Proyek lahir dan terbentuk demi solusi. Berjuta macam proyek pernah hadir mewarnai persolusian di wajah bumi ini. Semua tak ada lain dan tak ada bukan demi solusi ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, didalam sesi ini terlebih soal perberdayaan ekonomi praktis dan necis. Sebagaimana biasa yang mempunyai daya dan daya pikat tentu proyek terbaru. Namanya termasuk baru, tentu segalanya tetap mulus dan tangguh dalam hadapi teknologi terkini. Dalam terhadap ini proyek baru nan cantik menawan macam Bit Bose, ia ada dengan tawarkan kabar keberuntungan bagi yang berkenan berhimpun dengannya. Perlu diketaui BitBose dengan Platfor

ASOBIMO Platform Untuk Item Dalam Game Di dalam ASOBI MARKET

TENTANG GAME SWITEX JAPAN ASOBIMO dan SWITEX Gmbh bersama-sama mengembangkan NAGA Virtual, platform untuk item di dalam game di di dalam ASOBI MARKET. Gamer bisa belanja atau menjual item virtual di dalam game secara individu atau lewat penerbit game. Pertukaran item game aman Kami sedia kan pasar yang aman, adil, dan moderen untuk semua model game dan barang virtual. Hasilkan kembali ke penerbit Pada sebagian besar item perdagangan, penerbit tidak beroleh banyak keuntungan, tapi berkat platform ramah penerbit Switex Jepang, mereka bakal beroleh keuntungan dari kuantitas yang diperdagangkan. Pesan Teknis Tentang ASOBI COIN Konsep Dan Solusi Konsep Perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi. Era ekonomi blockchain baru untuk pembuat dan pengguna penerbit. Platform Asobimo DApps dapat mengakibatkan konten digital di pasar sekunder menjadi aset punya nilai bagi seluruh pihak, dan beri tambahan pengalaman perdagangan yang safe dengan biaya minimal d

AligatoCoin

Demam berkenaan cryptocurrency jadi meningkat, orang telah mendengarnya, dan jadi banyak orang inginkan mengerti lebih banyak tentangnya, dan menemukan langkah untuk menjadi bagian darinya. Ketika teknologi blockchain datang, begitu banyak perihal berubah, menjadi lebih baik, kata kami. Begitu banyak bisnis telah membaik, begitu banyak perusahaan telah terasa manfaatkan mata duwit kripto di dalam pekerjaan mereka. Ide-ide baru mampir tiap-tiap hari. Orang inginkan berinvestasi di dalam proyek-proyek baru. Kami miliki alat terbesar di dunia, dan itu disebut Internet. Internet adalah basis informasi yang terlalu besar di mana kita dapat jalankan apa saja. Internet telah menghubungkan semua dunia. Salah satu proyek ini adalah ALIGATOCOIN Teknologi Blockchain punyai kesempatan untuk merubah seluruh ekonomi pasar ecommerce, tetapi bekerja pada implementasi teknologi di dalam industri ini baru saja dimulai. Daftar blok bersama bersama kontrak cerdas terlalu mungkin tingkat keamanan, tra